Harapan Untuk Indonesia Kedepan?

yapss Sebelumnnya perkenalkan nama saya Alvin septian v.
disini saya ingin menuliskan sebuah Harapan saya  tentang " indonesia kedepannya akan seperti apa!!"

          mulai bertanya-tanya nihh, akan menjadi seperti apa sih indonesia dimasa yang akan datang, apakah akan tetap seperti ini yang masih negara berkembang; kurangnya pendidikan, banyak masalah, teknologi tertingal sangatjauh, korupsi meraja rela, lingkungan tidakk terawat, kurangnya Etika pemuda terhadap yang lebih tua...  ataukahhh akan menjadi negara maju yang dapat bersaing dengan negara" modern diluar sana. 


           yapss dapat kita lihat perbedaan negara berkembang dan maju pada gambar diatas, pada saat ini indonesia masih sangatt banyak kekurangan yang mesti dihadapi perlahan lahan, baik dalam segi lingkungan, pendidikan, teknologi, ekonomi, kesatuan, etika, mental yang harus dihadapi oleh masyarakat indonesia pada saat ini. 
             Tetapi saya mulai menyadari, negara ini mulai bangkit perlahan-lahan dan saya yakin bahwa indonesia akan menjadi Negara Maju yang dapat bersaing dengan negara-negara hebat, mungkin akan memakan waktu lama 10 atau 20 atau 30 tahun yang akan datang. 
Harapan yang saya inginkan untuk INDONESIA kedepannya adalah:
  1. Indonesia pasti akan menjadi negara yang sangat tentram dan saling menghargai satu sama lain tidak membedakan suku, bangsa, agama, budaya, dll. INGATT!! KEUNGGULAN NEGARA KITA ADALAH ADANYA PERSATUAN SUKU,BANGSA,AGAMA,BUDAYA YANG BERBEDA". karena adanya sikap saling menghormati dan menghagai maka indonesia akan menjadi negara terrrrrr makmur sedunia.
  2. Indonesia pasti menjadi negara dengan prekonomian terrrr besar sedunia, karena mumpunyai sumberr daya alam yang sangattt banyak, dan masyarakat dapat mengelolahnya dengan bijak untuk indonesia sendiri juga, JANGAN KIRIM KELUAR MULU-_- !! 
  3. Indonesia pasti menjadi negara dengan TEKNOLOGI yang sanagattt pesat dan modern. karena pemuda indonesia memiliki mental, pendidikan, yang kuat dan cerdas sehingga dapat bersaing dengan negara lain dan tidak mau kalah.
  4. Indonesia pasti menjadi negara yang sangatttt  indah dan bersih, karena masyarakat menyadari perlunya sikap menjaga lingkungan dan mengunakannya dengan layak dan bijak, INAGAT!! LINGKUNGAN ADALAH TEMPAT KITA BERPIJAK DAN HIDUP.
  5. yang terakhir INDONESIAAA PASTII MERDEKAAA!!!

         yapsss ini adalah Harapan saya untuk Indonesia kedepannya semoga indonesia dapat menjadi negara yang lebih baik lagi dari yang saya harapkan, tentu dengan dukungan dan tindakan kita juga, terhadap perkembangan negara kita sendiri. 
"WUJUDKAN LAH CITA-CITA MU DINEGARA MU SENDIRI DAN BANTU LAH NEGARA INI MAJU KEDAPAN KARENA KITA ADALAH PUTRA PUTRI NEGARA INI."

TRIMAKASIH YANG SUDAH MEMBACA ^-^ SEMOGA HARAPAN KITA TERWUJUD SEMUA.



           


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGERTIAN ENCODER-DECODER DAN MULTIPLEKSER-DEMULTIPLEKSER

SUMBER DAYA ALAM

Kontruksi Alat Ukur Analog Dan Digital